KABAR BAIK ! APPS HOMECARE, Layanan Kesehatan Dari Rumah Telah Hadir di Kota Padang

Halo Sahabat Appskep, perlu diketahui bahwa layanan kesehatan bisa didapatkan dengan mudah tanpa harus pergi ke rumah sakit, kemudahan ini bisa sahabat rasakan melalui layanan home care

Home care adalah perawatan kesehatan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan ahli secara menyeluruh kepada individu atau keluarga di rumah. Layanan home care sudah banyak tersedia di kota-kota besar dan telah terbukti dapat meningkatkan kesehatan, mencegah kekambuhan penyakit, dan membantu proses penyembuhan penyakit.

Kabar baiknya, APPS HOMECARE sudah hadir di Kota Padang sebagai layanan home care terbaik yang mengutamakan kemananan dan kenyamanan di rumah.

Kenalan dengan APPS HOMECARE 

APPS HOMECARE merupakan website kesehatan yang menyediakan berbagai layanan home care untuk sahabat yang berada di Kota Padang dengan menawarkan banyak manfaat dan kemudahan serta mengutamakan kemanan dan kenyamanan di rumah.

Apa Saja Layanan di APPS HOMECARE ?

APPS HOMECARE menyediakan beberapa layanan kesehatan, berikut ini jenis-jenis layanan yang tersedia beserta penjelasanannya:

  • Jasa Perawat Homecare
    Layanan ini menyediakan perawat care giver yang akan datang ke rumah untuk membantu sahabat dalam pemenuhan kebutuhan dasar. Layanan ini menyediakan paket harian, mingguan, dan bulanan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Jasa Perawat Orang Sakit
    Apabila sahabat memiliki kegiatan penting dan mendesak namun memiliki anggota keluarga yang dirawat di rumah sakit, maka menggunakan jasa perawat orang sakit adalah pilihan yang tepat. Layanan ini  menyediakan perawat yang akan mendampingi orang yang sakit di layanan kesehatan sehingga sahabat tidak perlu cemas dan takut untuk meninggalkan keluarga.
  • Jasa Perawat Lansia
    Layanan ini adalah pilihan terbaik untuk Sahabat Appskep yang mempunyai lansia di rumah, sulit ke rumah sakit, namun membutuhkan kontrol penuh. Sebab layanan ini menyediakan perawat yang akan membantu orang tua agar tetap sehat di masa lansia.
  • Perawat Post Operasi
    Layanan ini disediakan khusus untuk sahabat yang baru saja menjalani operasi dan harus rawat jalan namun masih memerlukan perawatan khusus.
  • Perawat Luka Modern
    Layanan perawatan luka modern banyak digunakan oleh pasien luka diabetes dan luka bakar karena luka tersebut membutuhkan perawatan khusus yang perlu dilakukan oleh tenaga kesehatan.
  • Jasa Perawat Home Visite
    Jasa pelayanan home visite menyediakan perawat yang akan membantu dalam pemberian tindakan atas anjuran dokter, seperti pemasangan NGT, infus, dan kateter.
  • Baby Kids and Mom Care
    Layanan APPS HOMECARE juga menyediakan layanan bagi ibu dan bayi. Apabila sahabat memiliki masalah kesehatan pada ibu dan bayi, maka sahabat perlu menghubungi layanan ini secepatnya.
Kenapa Harus APPS HOMECARE ?

APPS HOMECARE memiliki banyak keunggulan yang bisa membuat Sahabat Appskep yakin untuk menggunakannya, beberapa diantaranya :

  • Paket All-Inclusive
    Selain memberi layanan kesehatan berkualitas, tersedia juga makanan dan transportasi yang diperlukan karena APPS HOMECARE sangat mengutamakan kenyamanan penggunanya.
  • Tim Perawat Berpengalaman
    APPS HOMECARE menjamin kemanan dengan menyediakan perawat yang berpengalaman dan tidak lebih dari 3 perawat yang bergantian merawat 1 orang pasien sehingga meminimalisir terjadinya kesalahan.
  • Menyediakan Harga Terbaik
    APPS HOMECARE sangat memahami kebutuhan Sahabat Appskep, sehingga menyediakan layanan kesehatan dengan harga terjangkau dan terbagi menjadi beberapa paket, yaitu paket per jam, paket per shift (8 jam), paket long shift (12 jam), dan paket full day (24 jam).

DAFTAR PUSTAKA

  • Budianti, O., Minarningtyas, A., & Puspitasari, I. (2022). Pengalaman Penderita Luka Diabetes Dengan Pola Perawatan Home Visit Di Klinik Iin Wound Care Cibitung, Bekasi. Jurnal Ilmiah Keperawatan IMELDA8(1), 69-73.
  • Hamsah, I. A., Nur, H., & Annizah, F. (2021). Peningkatan Kesehatan Lansia Melalui Homecare. Mando Care Jurnal1(1), 1-7.
  • Raya, J. R. F., & Labu, P. (2023). Manfaat Home Care dan Peran Perawat dalam Perawatan Home Care. Home Care Nursing. 89.
  • APPS HOMECARE. 2024. Perawatan Kesehatan di Rumah dengan Layanan Profesionaal dan Berkualitas. Diakses pada 22 Februari 2024 dari https://homecare.appskep.id/?fbclid=PAAaZBPQPU489yPq20_emJCcq8lijU-l9zNCU-9z6_osQY7jFyd5mO5VbBD_g

Editor :
Ns. Nurul Fauziah, M.Med.Ed
Ns. Najmi Ulfa Misbah, S.Kep